Kunjungan Direktur Kemahasiswaan IPB ke Direktorat Kemahasiswaan UGM
Kunjungan Mahasiswa Universiti Malaya
Outbound Inisiasi Mahasiswa Program SP2KM.
Berkarakter, (siap) Berbagi, (siap) Menginspirasi
Silaturahmi Tim Sanggar Kesenian Aceh Setelah dari Nepal
Upacara Pelepasan Rampoe UGM dalam Rangka Diplomasi Budaya ke Eropa

GADJAH MADA JOB FAIR 2009

Written by ambar on . Posted in Berita

PENGANTAR

Universitas Gadjah Mada memiliki 18 fakultas dengan 73 program studi dan saat ini memiliki 50.000 orang mahasiswa yang aktif kuliah. Setiap tahun sekitar 8.000 orang mahasiswa dinyatakan lulus dan di wisuda dalam 4 kali periode.

Setiap perusahaan pasti membutuhkan sumber daya manusia yang berkualittas, memiliki ketrampilan dan pendidikan sesuai dengan posisi yang ada di perusahaan. Beberapa perusahaan mencari SDM tersebut di berbagai perguruan tinggi yang berkualitas dengan memasang iklan lowongan pekerjaan dan Universitas Gadjah Mada kerap menjadi tujuan/sasaran utama mereka.

Berdasarkan ke dua kondisi diatas, UGM berencana untuk mempertemukan mereka dalam event GADJAH MADA JOB FAIR 2009 yang akan diselengggarakan pada tanggal 11 – 12 Juli 2009 di Grha Shaba Pramana, Universitas Gadjah Mada. GMJF 2009 ini dimotori oleh Subdit Administrasi dan Pengembangan Kemahasiswaan, Direktorat Kemahasiswaan Universitas Gadjah Mada.

KONSEP ACARA

Konsep acara yang kami rencanakan adalah pameran dan presentasi dari perusahaan mengenai profil perusahaan dan posisi yang ditawarkan serta recruitment langsung berupa penerimaan berkas lamaran dan test seleksi.

PENDAFTARAN PERUSAHAAN

Kami membatasi jumlah perusahaan yang mengikuti Gadjah Mada Job Fair 2009 kali ini sebanyak 30 perusahaan. Perusahaan anda berminat?  Proposal dan keterangan lebih lanjut, hubungi Bpk. Sartono di sart_ono@ugm.ac.id , Ibu Indarni Mulatsih di indarni@ugm.ac.id dan Bpk. Bambang Sunarto, S.H. di bambang_sunarto@ugm.ac.id atau melalui telephone 0274 6491930.

Comments

comments